Artikel tentang Hijab yang benar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNNkTAF5vriEQi7-sazH_hONengS9GidkHNIoPLP3WyM4OWrs8qUHnb4GX47EDwmstPcoftWTFpqEm3KACFI_RJDyelV_djc178hLygB8xRVM5fKhRYsJvvfQePHd3Q-roNKdCanHOoiE/s72-c/Katulistiwa+hijab+2015.jpg click to zoom
Ditambahkan April 23, 2021
Kategori Artikel
Harga @Pashmina kembali menjadi tren hijab di 2021. Terutama pasmina berjenis plisket. Menurut pemilik Koyu Hijab, Reni Afriyanti, pasmina plisket...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Artikel tentang Hijab yang benar


@Pashmina kembali menjadi tren hijab di 2021. Terutama pasmina berjenis plisket. Menurut pemilik Koyu Hijab, Reni Afriyanti, pasmina plisket bisa digunakan untuk sehari-hari atau pun kebutuhan ke kantor. 

 “Tapi lebih cocok untuk semi formal dan formal, kaya ke kantor gitu,” ujar Reni dalam perbincangan dengan Kompas.com, Senin (8/2/2021). Baca juga: Begadang Menjahit Hijab, Menjelma Jadi Bisnis Besar Koyu Hijab Pasmina plisket semacam ini, kata Reni, memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah gampang dibawa ke mana-mana, mudah untuk "mix and match", serta tidak mudah kusut. 

 "Mau dicuci seberapa sering pun, motifnya tetap seperti itu. Karena dari mesin plisketnya sudah seperti itu." ujar dia. Biasanya, plisket berwarna polos. Sebab plisket memilik tekstur sehingga kalaupun memiliki corak, tidak akan terlihat. “Plisket main di garis,” tutur Reni. Namun, berbeda dengan yang umum beredar, pashmina produksi Koyu Hijab tidak full plisket. "Jadi menggabungkan plisket dan polosan. Untuk warna, saat ini tersedia 10-20 warna," tutur dia.



Komentar